oleh

Kecelakaan Tunggal di Jembatan SMAN 1 Sibolga, 2 Remaja Masuk Rumah Sakit

PasioNews.com, Sibolga – Hilang kendali saat mengendarai Sepeda Motor, 2 orang remaja mengalami kecelakaan tunggal, di jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Huta Tonga -Tonga, tepatnya di jembatan SMAN 1 Kota Sibolga, Jumat (07/08/2020) sekira pukul 22.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, keduanya yang merupakan warga jalan Ketapang, Kelurahan Sibolga Ilir, Kota Sibolga, berinisial AAS (15) pelajar, dan RT (14), mengalami luka luka kemudian dibantu oleh warga dibawa ke RSU. Dr. FL. Tobing Sibolga untuk mendapat pertolongan medis.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin menjelaskan, kecelakaan terjadi saat Septor bernopol BB 3674 NH, yang dikendarai AAS melaju dengan kecepatan tinggi dari arah lapangan simare mare menuju arah simpang bundaran PLN.

“Namun saat dilokasi kejadian, kehilangan kendali (Out Of Control) kemudian menabrak dinding jembatan yang berada di sebelah kiri jalan” ujar Sormin

Atas kejadian ini, polisi juga sudah meminta keterangan dari saksi, dan kerugian materil ditaksir mencapai Rp. 1.000.000.

“Saat ini kasus laka lantas tersebut, masih dalam proses unit laka lantas Polres Sibolga” pungkas Sormin.