oleh

Kapolres Tapteng Sambut Kunjungan Pangdam I/BB di Polres Tapteng

PasioNews.com, Tapanuli Tengah – Panglima Komando Daerah Militer I/BB Mayjen TNI Irwansyah, beserta rombongan berkunjung ke Polres Tapteng, dalam rangka silahturahmi sinergitas TNI – Polri, pada Jumat (07/08/2020) sekira pukul 09.13 WIB.

Sebelum memasuki Mapolres Tapteng, Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto menyambut dan melapor kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, didepan Mapolres Tapteng, yang dilanjutkan dengan pengalungan Bunga oleh Polisi Cilik.

Setelah memasuki Mapolres Tapteng, Mayjen TNI Irwansyah,menerima Jajar Kehormatan dari personil Polres Tapteng dan personil Kodim 0211/TT, dilanjutkan dengan ucapan selamat datang dari Danlanal Sibolga, Kapolres Sibolga, Dansat Radar 234 Sibolga, dan Pejabat Utama Korem, Kodim, serta Polres Tapteng didepan penjagaan Mapolres Tapteng.

Selanjutnya Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto menerima Pangdam I/BB beserta rombongan diruangan kerja Kapolres Tapteng.

Dalam kunjungannya ke Polres Tapteng, Mayjen TNI Irwansyah, memberikan ucapan terima kasih kepada Personil Polres Tapteng yang telah memberikan penyambutan dan silaturahmi, dan dilanjutkan dengan memberi arahan.

“Jangan ada terjadi bentrok atau perkelahian antara TNI dan POLRI, kemudian apabila ada permasalahan agar diselesaikan secepatnya secara baik-baik” ujar Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah.

Dipenghujung acara silahturami tersebut, Kapolres Tapteng dan Pangdam I/BB, saling memberikan cendera mata.

Paur Subbag Humas Polres Tapteng Ipda JS. Sinurat mengatakan, sebelum meninggalkan Mapolres Tapteng, Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah melakukan penanaman pohon mahoni di Polres Tapteng.

“Selesai penanaman pohon mahoni oleh Pangdam I/BB di halaman belakang Mako Polres Tapteng, Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwasnyah beserta rombongan meninggalkan Mako Polres Tapteng” kata Sinurat mengakhiri.