oleh

Zodiak Paling Suka Bohong, Gemini Penuh Manipulasi

PasioNews.com, Zodiak  – Hampir semua pastinya seseorang pernah berbohong, alasannya pun bermacam-macam, mulai dari menghindari masalah, membuat diri kita terlihat lebih hebat hingga berbohong telah menjadi sebuah kebiasaan yang sulit dihindari.

Siapa saja mereka, dan apakah kamu termasuk di antaranya? , berikut 6 zodiak yang paling suka berbohong

1. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Pertama adalah Scorpio, sebagai zodiak yang paling manipulatif dan penuh tipu daya, Scorpio sangatlah unggul dalam berbohong, tak ada yang dapat menyaingi Scorpio dalam hal ini, saking pandainya berbohong, Scorpio sulit membedakan antara fakta dan bukan.

2. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Berikutnya adalah Gemini, meski tak separah Scorpio, namun Gemini juga berbakat berbohong dan penuh manipulasi. Namun, sikap Gemini yang menyenangkan dan kreatif membuat orang lain tetap mencintai mereka. Sayangnya, hal tersebut tak membuat Gemini berhenti untuk berbohong.

3. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Di urutan ketiga ada Pisces, di balik jiwanya yang sensitif dan artistik, Pisces adalah zodiak yang suka berbohong. Berbekal intuisi mereka, Pisces punya kemampuan untuk memanipulasi setiap situasi.

4. Libra (23 September-22 Oktober)

Selanjutnya ada Libra, Libra yang memesona dan manipulatif menjadikan mereka sebagai pembohong besar. Alasan mereka berbohong adalah untuk menyelesaikan masalah, terlihat hebat di mata orang lain dan untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Keraguan membuat mereka sulit berkomitmen dan berhenti berbohong.

5. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer mutlak seorang pembohong. Berbeda dari zodiac lainnya, Cancer berbohong agar tak menyakiti hati orang lain. Ya, setidaknya kebohongan mereka tak berbahaya dan demi kebaikan bersama.

6. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Terakhir adalah Aquarius, sama seperti Cancer, kebohongan Aquarius tidaklah merugikan orang lain. Aquarius berbohong untuk menjaga perdamaian dan menjaga perasaan orang lain. Namun, kebohongan mereka seringkali menjadi sebuah bumerang.

Sumber : Tribun